Dorma

Dorma adalah sebuah nama brand merk di bidang door hardwares, perangkat keras, peralatan, perlengkapan, aksesoris untuk engsel maupun pengontrol pintu atau door hardwares.

Adapun beberapa produk yang lekat dan identik dengan Dorma diantaranya adalah produk floor springs atau floor hinge atau engsel tanam lantai hidrolik, patch fittings untuk intu kaca frameless, door closer, locks, butt hinge, patch fittings for glass door, automatic sliding door gear, movable partition dan lain sebagainya.

Dorma Gmbh, adalah perusahaan internasional yang berbasis di Germany dan memiliki anak perusahaan yang tersebar di seluruh penjuru dunia, termasuk di Indonesia. PT. Dorma Indonesia berkedudukan di Jakarta.

Adapun merk lain selain merk Dorma yang “bermain” pada bidang yang sama yaitu dibidang door hardwares diantaranya adalah merk Geze, Dekson, Hafele, Kolf, Ocius, Geze, Interkey, Cisa, Kend, Tormax, Besam, Assa Abloy, Hufcor, Sandei, dan lain-lain.

Kami adalah agen penjualan produk-produk merk Dorma dan lainnya, aplikator serta menyediakan jasa instalasi pemasangan pada pintu kaca untuk produk-produk Dorma tersebut.

Selain itu, kami juga dapat men-suply kaca tempered yaitu dengan memproses dan memproduksi kaca tempered untuk digunakan sebagai pintu frameless dan menyediakan jasa service pintu kaca frameless atau pintu kaca kantor yang menggunakan floor hinge Dorma dan lainnya.

Untuk info lebih lanjut silahkan anda menghubungi:

Hubungi:

Mantapglass – Glass Door Services

Andi

Phone/WA : 0812 8890 8326

Comments are closed.

Website Built with WordPress.com.

Up ↑

Design a site like this with WordPress.com
Get started